Monday 8th of July 2024
×

My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 38 Bahasa Indonesia, Hyemin Kaget dengan Tingkah Yoosung

My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 38 Bahasa Indonesia, Hyemin Kaget dengan Tingkah Yoosung

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa My Crush Got Possessed by the Duke yang kini aakan memasuki chapter 38. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

My Crush Got Possessed by the Duke merupakan komik rilisan Webtoon yang hadir dengan kisah baru dan lebih fresh. Komik ini merupakan karya dari Dadam dan diilustrasikan oleh Juksoon. Di Webtoon, komik ini rilis setiap hari Jumat dan bisa kalian akses dengan mudah.


My Crush Got Possessed by the Duke adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre fantasi romance. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. Tentu komik ini bisa jadi rekomendasi untuk bacaan kalian.

Baca juga: Link Baca Manhwa Regressing With The King’s Power chapter 44 Bahasa Indonesia, Perangkap Transisi Ruang!

Baca juga: Uncencored! Lanjutan Manhwa Chicken Club Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hyunwoo Gak Sengaja Bikin Tegang!

Yoo Soa, seorang remaja berusia 18 tahun yang bersekolah di SMA, merupakan seorang penggemar berat komik fantasi romantis.

Namun, situasinya menjadi rumit ketika Han Yoosung, orang yang disukainya sejak kecil, tiba-tiba sepertinya "menghidupkan" karakter duke dari salah satu komik fantasi romantis yang menjadi favorit Soa. Bagaimana Soa akan menghadapi perubahan tiba-tiba ini dalam hidupnya?

Nah, kalian penggemar manhwa berjudul My Crush Got Possessed by the Duke pastinya penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutannya yang kini akan memasuki chapter 14. Simak lengkapnya dibawah ini. 

Baca juga: Update! Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 126 Bahasa Indonesia : Garis Pertahanan Sudah Tembus!

Sumber:

UPDATE TERBARU