Friday 5th of July 2024
×

Update! Baca Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 2-3 Bahasa Indonesia, Guild Berkembang Berkat Elena!

Update! Baca Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 2-3 Bahasa Indonesia, Guild Berkembang Berkat Elena!

--

KOMIKPEDIA - Di dunia yang dipenuhi monster mengerikan dan portal misterius, para Hunter muncul sebagai pahlawan yang melindungi umat manusia. Di antara mereka, Sung Jinwoo, seorang Hunter E-Rank yang lemah, bangkit dari tragedi untuk menjadi Hunter terkuat. Kisah epiknya di Solo Leveling telah memikat pembaca di seluruh dunia.

Kini, petualangan baru menanti dalam Solo Leveling ARISE: Hunter Origin, sebuah manhwa original yang eksklusif untuk game mobile Solo Leveling ARISE. Manhwa ini mengundang para penggemar untuk kembali menyelami dunia Solo Leveling dan menguak kisah-kisah baru yang menegangkan.

Baca juga: RAW! Baca Manga Nande Koko ni Sensei ga!? Chapter 45 Bahasa Indonesia, Apa yang Dilakukan YoRi Kun?

Baca juga: Link Baca Manga Nande Koko ni Sensei ga!? Chapter 44 Bahasa Indonesia, Posisi Homura Sen-sei Terancam!

Solo Leveling ARISE: Hunter Origin berfokus pada cerita para Hunter yang mendahului Sung Jinwoo, menjelajahi masa lalu dan asal-usul mereka. Manhwa ini akan mengungkap bagaimana mereka menjadi Hunter yang kuat, rintangan yang mereka hadapi, dan pengorbanan yang mereka lakukan untuk melindungi umat manusia.

Baca juga: Sinopsis Manga Nande Koko ni Sensei ga!? dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia : Komedi Romantis yang Menggelitik dengan Sentuhan Dewasa

Sinopsis Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin

Tokoh utama dalam Solo Leveling ARISE: Hunter Origin adalah Alicia Blanche, seorang Hunter S-Rank yang terkenal dengan kekuatan esnya yang luar biasa. Alicia adalah Hunter wanita pertama yang mencapai peringkat S-Rank, dan dia dihormati karena kekuatan dan tekadnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU