Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa BL Mary Jane Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan MJ dan Dowon

Lanjutan Manhwa BL Mary Jane Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertemuan Menegangkan MJ dan Dowon

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Mary Jane yang kini aakan memasuki chapter 54. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. . 

Mary Jane adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, dimana kelanjutan kisahnya begitu dinantikan oleh banyak orang.


Komik manhwa Mary Jane ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance dan bertemakan kisah BL atau Boys Love. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik aksi petualangan dan fantasi, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Castle: Keeper of the Sacred Eye dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia: Sebuah Manhwa Penuh Misteri dan Romansa

Baca juga: Link Baca Manager Kim Chapter 145 Bahasa Indonesia Pasukan Suami-Suami Takut Istri Join Battle

Alur Kisah Mary Jane

"Profesor, I need your help." Dowon, yang dikenal sebagai doktor dalam psikoanalisis di Amerika Serikat, kembali ke Korea dan mulai bekerja sebagai konselor di lembaga penelitian yang terafiliasi dengan lembaga nasional.

Dia bertemu dengan seorang pembakar yang terkenal karena tidak meninggalkan jejak. "Saya ingin guru saya memberikan tindak lanjut psikologis hingga penyakit saya sembuh." "Ada syaratnya. Jangan ragu padaku dan jangan tanyakan apa pun padaku."

"Apakah ada cara agar guru benar-benar mendengarkan saya dan menghentikan ancaman?" "Kamu bisa bertanya." "Silakan..." Seorang pria yang menderita kompulsi obsesif, MJ. Akhirnya, Dowon menerima saran rahasia dan berbahaya ini.

Baca juga: Link Baca Iseob's Romance Chapter 51 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Udah Confess Mikyung Temani Iseop Tidur

Sumber:

UPDATE TERBARU