Monday 1st of July 2024
×

Baca RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 193 Bahasa Indonesia, Serangan yang Memukau!

Baca RAW Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 193 Bahasa Indonesia, Serangan yang Memukau!

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) yang kini akan memasuki chapter 193. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini!. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Perang Dimulai! Lanjutan Link Baca Manhua I Have Nine Great Mentors Chapter 148 English Translation Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 142 RAW Indonesia Scan, Terbongkarnya Semua Rahasia

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 193

Atas usahanya kali ini Ijin mendapatkan kompensasi berupa black card yang membuat orang lain menjadi iri namun Ijin sendiri tidak merasa itu adalah hal yang istimewa. Namun hingga kini ia masih mendapati dirinya menjadi buruan untuk para atasan. 

002 dan Alice mulai berlayar. Sudah Ijin, sekolah aja yang benar, sambil belajar bergaul agar tidak kaku. Sudah berapa banyak cewek berkelas yang menyukai Ijin tapi dia hanya memukul saja.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon My S-Class Hunters Full Chapter Bahasa Indonesia, Merawat Hewan Terkuat

Di sisi lain Ijin terus bersinggungan dengan musuh yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sementara itu, Ijin mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak akan menantangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU