Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 93 Bahasa Indonesia, Xianjing Academy Menuju Kehancuran

Link Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 93 Bahasa Indonesia, Xianjing Academy Menuju Kehancuran

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Disastrous Necromancer Chapter 93 Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelumnya, terlihat jika Lin Moyue harus melawan Divine Summoning. Lin Moyue sendiri bisa mengalahkannya dengan mudah dan itu membuat semua orang yang di sana terpada. Lin Moyue pun mendapatkan tawaran hadiah dari Bai Shen.


Lin Moyue menginginkan informasi tentang sang kakak, Lin Mo Han. Namun, Bai Shen tidak memberikan izin karena terikat peraturan. Dia pun memberikan tawaran agar Lin Moyue masuk ke Akademi Chuang Shen. Lin Moyue pun tidak setuju dan malah meminta Cooldown Talisman.

Baca juga: Link Baca Manhwa Married to a Beastly Duke Chapter 5 Sub Indonesia, Nadia Masih Takut Sama Wajah Grand Duke

Baca juga: Baca Married to a Beastly Duke Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Angkat Kisah Si Duke Monster dan Sang istri

Baca juga: Link Baca Webtoon Kanvas Heart of Gaza Chapter 1-2 Lanjutkan Perjuangan Para Pemuda Palestina yang Mengharukan

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU