Tuesday 2nd of July 2024
×

RAW Manhua Disastrous Necromancer Chapter 94 Sub Indonesia dan Spoiler, Cek di Sini Informasi Selengkapnya

RAW Manhua Disastrous Necromancer Chapter 94 Sub Indonesia dan Spoiler, Cek di Sini Informasi Selengkapnya

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Disastrous Necromancer Chapter 94 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link Baca The Mafia Nanny Chapter 31 Bahasa Indonesia Ini Tersangka yang Bakar Rumah Davina


Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 104 Bahasa Indonesia Latihan Pedang Bersama Blake

Baca juga: Link Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 103 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Blake Semakin Menyala

Manhua Disastrous Necromancer memiliki judul bahasa lainnya yaitu Si Ling Fashi! Wo Ji Shi Tianzai, Catastrophic Necromancer, Necromancer! I Am a Disaster, NECROMANCER: King of The Scourge, Scourge Necromancer, Sǐ Líng Fǎshī! Wǒ Jí Shì Tiānzāi, atau 死灵法师!我即是天灾.

Manhua ini memiliki genre aksi, drama, dan fantasi. Diketahui jika Disastrous Necromancer merupakan karya dari komikus 慢途的猪 dan 黑鸟社. Komik ini adalah cerita rilisan tahun 2023 dan masih ongoing hingga sekarang.

Secara garis besar, manhua Disastrous Necromancer menceritakan kisah tentang permainan telah menjadi kenyataan dan tatanan dunia terbalik. Satu-satunya pilihan adalah mendapatkan kelas dan naik level untuk menjadi lebih kuat! Untuk menjadi puncak dunia!

Pada hari mendapatkan kelas, Lin Mo yu mendapatkan satu-satunya kelas tersembunyi, Necromancer. Sejak hari itu dan seterusnya, Lin Mo yu tidak akan mati kecuali semua panggilannya dimusnahkan.

"Aku duduk di singgasana tulang dan menjalin jalan antara hidup dan mati. Aku adalah bencana!"

Sumber:

UPDATE TERBARU