Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Foul's Start Chapter 12 Bahasa Indonesia Haeil Kembali Jadi Buih Gara-Gara Patah Hati

Link Baca Foul's Start Chapter 12 Bahasa Indonesia Haeil Kembali Jadi Buih Gara-Gara Patah Hati

--

Komikpedia - Cek langsung Link Baca Foul's Start Chapter 12 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Haeil setiap hari masih rutin untuk mendatangi tempat latihan Pado meskipun ia sendiri masih diacuhkan. Sepertinya rasa sakit hati pada Pada Haeil akan apa yang terjadi di masa lalu mereka masih sangat membekas. 


Pado menemukan Haeil pingsan karena demam dan membawanya pulang ke rumah. Namun setelah Pado membelikan obat untuk meredakan demam Haeil, ia sudah pergi. 

Ternyata Haeil sendiri sudah menjadi buih sehingga ia terburu-buru pulang dan meminum pil bintang untuk membuatnya tidak mencair. Keeseokan harinya Pado datang untuk mengembalikan jaket Haeil. 

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 159 Bahasa Indonesia, Segel Decasus Sudah Mulai Terbuka

Baca juga: Link Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 160 Bahasa Indonesia, Kepala Keluarga Ataraxia Mulai Menjatuhkan Hukumannya

Baca juga: Update Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 145 Sub INDO dan Spoiler Ada Berondong Menggoda Jeongmin

 

Sebelum menyimak pembahasan selanjutnya berikut ini kami sajikan beberapa genre manhwa populer termasuk:

Sumber:

UPDATE TERBARU