Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Children of Orbit Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah 3 Cinta Segitiga yang Aneh Tapi Romantis

Link Baca Manhwa Children of Orbit Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah 3 Cinta Segitiga yang Aneh Tapi Romantis

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik drama dan percintaan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu romansa anak sekolah yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Children of Orbit yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Children of Orbit yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: RAW Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 40 Bahasa Indonesia, Akankah Kian Benci Sherryl?

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 800 RAW Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Kebahagiaan Pasca Perang

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Children of Orbit Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa Children of Orbit

“Sepertinya cahayanya bersinar dari noona. Bahkan bagimu, apakah noona adalah orang yang seperti itu?” Kakak beradik, Ryu Bin dan Ryu Seong, menarik perhatian semua orang kemanapun mereka pergi. Namun, Bin punya rahasia, yaitu dia naksir teman sekelasnya, Young-in.

Adik laki-laki Seong-eun, yang memiliki rasa rendah diri terhadap kakak perempuannya, Bin, mulai mendekati Young-in, seorang gadis pemalu dan pendiam. Tiga anak yang menjadi dewasa dan kisah pertumbuhan mereka yang agak berisik.

Baca juga: Full Adegan Panas 21+! Spoiler Link Baca Manhwa BL Dark Fall Chapter 67 English Translation Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU