Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 23 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca Komik I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 23 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Jadwal Rilis

--

KOMIKPEDIA - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentag komik manhwan I Was Just Having Fun With the Time Limit chapter 23 bahasa Indonesia. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit adalah manhwa Korea Selatan yang ditulis oleh Ah-ran dan digambar oleh Chae-hee. I Was Just Having Fun With The Time Limit adalah manhwa bergenre romantis, drama, dan fantasi.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 22 Bahasa Indonesia, Berpindah ke Tempat yang Tak Terduga!

Manhwa ini mengangkat tema tentang cinta, persahabatan, dan kematian. Manhwa ini juga menunjukkan bagaimana pentingnya untuk menikmati hidup dan menjalani setiap momen dengan sebaik-baiknya.

Manhwa ini menceritakan kisah seorang wanita muda bernama Aristia yang memiliki penyakit langka yang membuatnya hanya memiliki waktu 21 tahun untuk hidup.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Evolution Begins With A Big Tree Chapter 231 Bahasa Indonesia, Makin Kacau! Semua Hanya Bisa Pasrah

Aristia selalu ceria dan optimis, meskipun dia tahu bahwa dia tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Dia memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan sebaik-baiknya dan menikmati setiap momen. Dia melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru, mencoba makanan baru, dan bertemu orang baru.

Suatu hari, Aristia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Cassian. Cassian juga memiliki penyakit langka yang membuatnya hanya memiliki waktu 21 tahun untuk hidup. Keduanya langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu yang tersisa bersama dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Baca RAW Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 230 Bahasa Indonesia, Serangan Hiu yang Mematikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU