Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manga Tomodachi Game Chapter 127 Bahasa Indonesia, Perlawanan Belum Berakhir!

RAW Baca Manga Tomodachi Game Chapter 127 Bahasa Indonesia, Perlawanan Belum Berakhir!

--

KOMIK - Tomodachi Game adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 127 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya.  

Tomodachi Game, sebuah karya manga kolaborasi antara Mikoto Yamaguchi sebagai penulis dan Yuuki Satou sebagai ilustrator. Manga ini mengusung konsep cerita yang penuh dengan aksi, diwarnai dengan drama, misteri, dan elemen-elemen khas shounen yang menegangkan.


Dengan statusnya yang masih berlanjut atau ongoing, Tomodachi Game terus mengundang rasa penasaran pembaca tentang bagaimana kelanjutan dari setiap tantangan dan misteri yang dihadapi oleh para karakternya.

Baca juga: RAW Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 96 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses, Gagal Jadi Biarawati

Baca juga: Baca I'll Give You the Most Rotten One Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kenapa Harus ke Arah Haeyun-Ro?

Manga ini menawarkan plot yang seru dan penuh kejutan, menjadikannya bacaan yang cocok bagi penggemar genre aksi yang juga mencari kedalaman cerita dan karakter.

Sinopsis Tomodachi Game

Manga Tomodachi Game bercerita tentang Katagiri Yuichi percaya bahwa teman lebih penting daripada uang, tetapi dia juga tahu kesulitan tidak memiliki cukup dana.

Dia bekerja keras untuk menabung untuk melanjutkan perjalanan sekolahnya karena dia telah berjanji kepada empat teman baiknya bahwa mereka semua akan pergi bersama. Namun, setelah uang kelas dikumpulkan, itu dicuri! Kecurigaan jatuh pada dua teman Yuichi, Sawaragi Shiho dan Shibe Makoto.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Selfish Love Theory Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Menegangkan!

Segera setelah itu, mereka berlima diculik dan bangun di ruangan aneh dengan karakter dari anime yang berumur pendek. Rupanya, salah satu dari mereka telah memasukkan mereka ke dalam "permainan persahabatan" untuk menjaga hutang besar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU