Monday 1st of July 2024
×

Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia Tantangan Baru Untuk Pertahanan

Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia Tantangan Baru Untuk Pertahanan

--

KOMIK - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia yang wajib banget buat kamu tau. Simak selengkapnya di bawah ini!

Varvara marah dan mulai menginjak dadanya. Kemudian ia mulai menanggalkan pakaiannya sambil berkata bahwa sekarang adalah waktunya. Kemudian kita melihat latar belakang masa lalunya dan tentang ibunya yang merupakan pemimpin organisasi kriminal.


Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik.

Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya. Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya.

Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya. Pada chapter kali ini Rencana Tenka dan pertempuran terbesar yang akan terjadi di Tougenkyou. 

Baca juga: Link Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 32 Bahasa Indonesia Semuanya Berjuang Malah Lucy yang Menang

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 147 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Salah Pilih Lawan!

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 74 Sub Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Cek di Sini Update Terbarunya

Sinopsis Manga Mato Seihei no Slave 

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Cek update Link Baca Mato Seihei no Slave Chapter 134 Bahasa Indonesia di slide selanjutnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU