Friday 5th of July 2024
×

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 147 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Salah Pilih Lawan!

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 147 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Salah Pilih Lawan!

--

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.

Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.


Baca juga: Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 73 Bahasa Indonesia Theon Masih Gatel Sama Dorothea Padahal Ada Ray

Baca juga: Link Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 74 Sub Indonesia Terbaru dan Spoilernya, Cek di Sini Update Terbarunya

Baca juga: Baca Can't Get Enough of You Chapter 47 Sub Indo Taejon Ajak Ayang Nginep Sambil Kasih Surprise

Spoiler The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 147 Bahasa Indonesia

Kini kita bisa melihat kalau ternyata Llyod sendiri menunjukkan kekuatannya untuk melindungi para anggotanya. Namun Llyod beruntung akrena ia mendapatkan Heart of Winter yang bisa membuat jantungnya tetap berdetak. Kini Lloyd berhasil menunjukkan pengaruhnya di istana.

Sementara itu Cephyrus sendiri mulai berada di pihak Lloyd. Namun sementara itu Summon terkuat untuk Lloyd mulai hadir di dunia ini. Penasaran? Simak kisah serunya di sini! 

Link The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 147 Bahasa Indonesia

Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/939258-the-worlds-best-engineer

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU