Wednesday 3rd of July 2024
×

UPDATE! Baca Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 168 Bahasa Indonesia, Bakal Punya Rencana Baru

UPDATE! Baca Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 168 Bahasa Indonesia, Bakal Punya Rencana Baru

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik aksi dan juga petualangan seru mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim chapter 168 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 54 Bahasa Indonesia Ini Mah Bukan Red Flag Lagi Tapi Black Flag

Baca juga: Link From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia dan Spoiler Manhwa, Siyoon Ajakin Jeongmin Tinggal Bareng

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim

Manhwa Character Na Kang Lim yang dibuat oleh komikus bernama Lee Kyung-Min ini bercerita tentang Na Kang Lim, seorang siswa SMA yang gemar membaca webtoon, suatu hari mengalami kejadian aneh ketika pemeran utama wanita dari webtoon favoritnya muncul di hadapannya.

Yang lebih mengejutkan lagi, insiden yang sama yang membahayakannya di webtoon mulai terjadi di kehidupan nyata. Masalahnya adalah, tidak ada protagonis di dunia nyata yang bisa menyelamatkannya! Pada akhirnya, Na Kang Lim mengambil peran protagonis, melewati waktu untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 212 Sub Indo Siapa Wanita Misterius yang Sangat Kuat Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU