Wednesday 3rd of July 2024
×

Cek Link Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Semua Anak Didiknya Sekaligus

Cek Link Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Jonggun Lawan Semua Anak Didiknya Sekaligus

--

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism


Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Link From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia dan Spoiler Manhwa, Siyoon Ajakin Jeongmin Tinggal Bareng

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 212 Sub Indo Siapa Wanita Misterius yang Sangat Kuat Ini

Baca juga: Cek Link Manhwa Nano Machine Chapter 213 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Siapa Blood Master yang Sebenarnya

Baca Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU