Wednesday 3rd of July 2024
×

Chapter Berapa Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu? Ini Dia Jawaban Awal Mula Untuk Cerita di Season 2

Chapter Berapa Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu? Ini Dia Jawaban Awal Mula Untuk Cerita di Season 2

--

Komik Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu ini mengisahkan seorang tokoh yang bernama Misumi Mikoto. Misumi Mikoto inimerupakan seorang anak SMA biasa, dipanggil ke dunia fantasi oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi Seorang Pahlawan.

Baca juga: Spoiler Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 126 Bahasa Indonesia, Misi Baru Kembali Dimulai!


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Special Civil Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjaga Kehidupan Para Manusia

Akan tetapi, Dewi di dunia itu tidak menyukainya dan membuangnya ke ujung dunia. Kini Mikoto harus mencari cara untuk bertahan hidup di dunia yang sepenuhnya berbeda dari dunia tempat ia tinggal dulu.

Chapter Berapa Lanjutan Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu?

Diketahui jika anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu season 1 bisa kamu lanjutkan mengetahui kisahnya dengan membaca versi manga. Untuk kelanjutannya sendiri, penggemar bisa langsung membaca chapter 52/53.

Berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

1. Buka search engine google.
2. Ketik “manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu chapter 52-53 bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca di web tersebut.
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Demikianlah informasi mengenai link baca manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu chapter 52-53 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga ini bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU