Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Komik BL Dirty XX Chapter 47 Bahasa Indonesia, Semua Tak Berani Lawan CEO Jang!

Link Baca Komik BL Dirty XX Chapter 47 Bahasa Indonesia, Semua Tak Berani Lawan CEO Jang!

--

KOMIK - Komik manhwa Dirty XX merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 47. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini!. 

Dirty XX atau yang dikenal sebagai 더러운 XX, adalah salah satu judul manhwa BL terbaru yang wajib untuk kamu cek. Manhwa ini hadir dengan kisah yang seru dan cocok untuk para pencinta manhwa romantis dan drama.


Ditulis oleh Woo Yoon-hee and diilustrasikan oleh Pesik, merupakan karya terbaru yang sudah pasti akan memikat para penggemar manhwa BL. Dengan genre yang mencakup Manhwa, Yaoi (BL), Adult, Mature, Smut, Violence, Adaptation, dan SM/BDSM/SUB-DOM,.

Baca juga: Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Mata-mata Istana Mulai Memburu

Baca juga: Manhwa Part-Time Partner Chapter 48 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Panas Bikin Kyuho Tak Tahan

Dirty XX adalah karya yang masih berlanjut, sehingga kamu dapat terus mengikuti perkembangan cerita ini. Dengan status unggahan yang masih berlanjut, Dirty XX merupakan salah satu manhwa BL yang patut diperhatikan pada tahun 2023.

Alur Kisah Manhwa BL Dirty XX

"Royal Golf". Tempat Seo Suwon (nama samaran) sedang dalam pelarian, mengejar uang dan bersembunyi di taman bermain kelas atas yang penuh dengan kebobrokan dan korupsi. Dia memulai hidupnya sebagai caddy, melayani kebutuhan mereka. Tak lama kemudian, dia menemukan dirinya dalam situasi yang lebih buruk.

"Aku akan membayarmu untuk bermain dan makan selama sisa hidupmu." CEO Jang, seorang pria yang namanya bahkan tidak terdiri dari tiga huruf. Dia menawarkan untuk mensponsorinya. "Saya tidak punya apa-apa." "Kau punya mulut." "......."

Baca juga: Baca Manhwa I Killed An Academy Player Chapter 39 Bahasa Indonesia, Gawat! Bencana Membuat Rencana Gagal

Sumber:

UPDATE TERBARU