Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca I Shall Master This Family Chapter 154 Bahasa Indonesia Pegang-Pegang, Tia Bikin Perez Merinding

Baca I Shall Master This Family Chapter 154 Bahasa Indonesia Pegang-Pegang, Tia Bikin Perez Merinding

--

KOMIK – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca I Shall Master This Family Chapter 154 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Uncensored! Baca FlashLight Chapter 7 Bahasa IndonesiaJadi Mau Pistol Mainan atau Pistol Beneran

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 19 Bahasa Indonesia Intip Kelakuan Tanasia

Baca juga: Baca The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Phew Sembunyi di Kamar Tanasia

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 154

Kali ini Tia membuat Perez merinding karena ia sengaja memegang luka yang ada di tubuh Perez. Sementara itu kita bisa melihat kalau kini mantan Perez alias Ramona akan mendatangi Perez. 

Sumber:

UPDATE TERBARU