Friday 5th of July 2024
×

Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 47 Bahasa Indonesia Malam Pertama Nayul Tinggal di Rumah Sijin

Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 47 Bahasa Indonesia Malam Pertama Nayul Tinggal di Rumah Sijin

--

Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini mengusung genre drama komedi yang romantis dan bakal bikin kamu baper saat membaca kisahnya yang seru.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 19 Bahasa Indonesia Intip Kelakuan Tanasia


Baca juga: Baca The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Phew Sembunyi di Kamar Tanasia

Baca juga: Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa INDO Chun Myung Berulah Lagi! Menyala Divine Dragonku!

Sinopsis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office

Be Quiet and Don't Even Smile in the Office ini menghadirkan kisah mengenai sosok Nayul yang merasa depresi akhir-akhir ini. Beban kerja yang awalnya berat ditanggung bertiga dengan rekannya. Namun karena sebuah insiden ia harus mengurusnya sendiri.

Karena ia memiliki partner tak kompeten bernama Sijin. Dia adalah manusia yang sangat manja. Manusia aneh yang mengucapkan kata-kata kotor dan tak mengerti kemanusiaan. Seseorang yang paling tahu apa artinya menginjak-injak karakter dan martabat orang lain dengan kata-kata.

Dan hari ini, berkat Sijin, Nayul harus mengertakkan gigi dan menatap layar komputer. Sudah jam 11. Ini jam 11 malam pada hari Jumat malam. Ia mengikuti cahaya yang mulai muncul di kejauhan, dia masuk ke kamar CEO Kwon Si-jin, berjalan dan siapa sangka keduanya bertemu. Dan terbawa suasana. Sejak saat itu percikan asmara mulai muncul. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU