Monday 8th of July 2024
×

Link Baca RAW A Couple of Obligations Chapter 13 Bahasa Indonesia, Gawat! Kaisar Alami Luka Parah

Link Baca RAW A Couple of Obligations Chapter 13 Bahasa Indonesia, Gawat! Kaisar Alami Luka Parah

--

KOMIK - A Couple of Obligations adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 13 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


A Couple of Obligations adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Guldak, dengan seniman Eun. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, A Couple of Obligations masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Indomitable Martial King Chapter 34 Bahasa Indonesia, Lokasi Tempat yang Sangat Familiar!

Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Farming in the Tower Chapter 66 Bahasa Indonesia, Siapa Naga Hitam Sang Agung?

Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, A Couple of Obligations cerita romantis yang mendalam.

Sinopsis A Couple of Obligations

"Aku akan menikahimu, tapi aku tidak punya niat untuk berbagi ranjang denganmu." Putri Bashar yang karismatik bertemu dengan pedang paling tajam di kekaisaran! Kehidupan dua pengantin baru yang bersatu untuk aliansi adalah pertarungan tersendiri.

Baca juga: Manga Kyosei Tensei Chapter 27 English Indonesia Translation : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Thriller yang menggelitik dari kisah cinta antara dua individu pemberani dan cantik yang tidak pernah saling mencintai terungkap!

Sumber:

UPDATE TERBARU