Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Supranatural di Sekolah!

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Supranatural di Sekolah!

--

KOMIKPEDIA - Untuk kalian yang hobi membaca komik apalagi dengan genre horor, manhwa berjudul Ghost Story Club ini cocok jadi rekomendasi daftar bacaan kalian. Nah, untuk membacanya kalian bisa mengakses link yang akan kami sediakan dibawah ini.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Manhwa Prison Love Chapter 10 Bahasa Indo Inggris RAW, Memantau Shu Shu dari Kejauhan!

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Rilis Manhwa Heavy Warfare Chapter 26 Bahasa Indonesia, Full Adegan Panas (18+)

Salah satu manhwa yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah manhwa Ghost Story Club. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Komik Ghost Story Club ini dibuat oleh komikus bernama Ojigjaemi, dengan ilustrator bernama Liquid Soymilk. Memiliki tema horor dan berlatan di kehidupan sekolah SMA. Selain itu, komik ini memiliki judul alternatif 괴담 동아리.

Sinopsis Manhwa Ghost Story Club

Manhwa ini berkisah tentang seorang murid SMA bernama Lee Joon. Selama kegiatan upacara, dia terjebak dalam fenomena aneh dan meninggal. [Kamu telah mati.] [Memulai ulang dari pos pemeriksaan.] [Memuat…].

Baca juga: Link Baca Manhwa Prison Love Chapter 9 Bahasa Indonesia, Sihir Tidak Bisa Mengendalikan Segala Hal!

Sumber:

UPDATE TERBARU