Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Full Chapter Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Shiina Kazuya

Link Baca Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Full Chapter Bahasa Indonesia Pembalasan Dendam Shiina Kazuya

--

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku

Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito~ yang dibuat oleh komikus bernama Yashu ini bercerita tentang Shiina Kazuya, protagonis kita yang terbunuh oleh orang asing ketika dia mencoba melindungi teman masa kecil dan adik perempuannya, bereinkarnasi menjadi Kain Von Silford sebagai anak ketiga di dunia pedang dan sihir.

Kain tumbuh dengan dikelilingi oleh Dewa yang tidak tahu harga diri, bangsawan atas, dan gadis-gadis yang terpengaruh di sekitarnya. Diberikan begitu banyak perlindungan dari para dewa, ia mengatasi rintangan apa pun (alias Bendera) sambil menyembunyikan statusnya yang luar biasa. Kisah fantasi jalan mulia tentang seorang anak laki-laki yang jahat dan kikuk dari waktu ke waktu.


Baca juga: Lanjutan Baca Webtoon The Flower That Swallowed the Beast Chapter 24 Bahasa Indo Inggris, Kisah Terbaru yang Semakin Seru!

Baca juga: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 97 Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Bagaimana Kelanjutannya? Baca di Sini

Baca juga: Link Baca Webtoon The Flower That Swallowed the Beast Chapter 23 Bahasa Indonesia, Semua Orang Akan Tau Fakta Sesungguhnya!

Link Baca Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Full Chapter Bahasa Indonesia

Pastikan kamu hanya mengakses situs/aplikasi baca komik online yang legal dan terdaftar di Google Play Store atau AppStore. Membaca komik dari situs ilegal bisa memicu banyak kerugian, seperti perangkat terserang malware/virus, melanggar hak cipta dan merugikan para komikus.

Pasalnya berbeda dengan saat ini, kamu bisa membaca komik kapapun dan dimanapun itu tanpa harus membelinya apa lagi buat anda yang suka membaca komik atau Manga sebut saja komik Jepang sampai Manhwa Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU