Friday 5th of July 2024
×

Link Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Chapter 61 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Klik Baca di Sini

Link Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Chapter 61 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Klik Baca di Sini

--

KOMIK - Yuk simak update mengenai Link baca Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Chapter 61 Bahasa Indonesia RAW. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengakapnya pada uraian berikut ini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 54 Bahasa Indonesia Intip Kelakuan Lulu


Baca juga: Baca Lord Baby Runs A Romance Fantasy With Cash Chapter 55 Bahasa Indonesia Waduh Pelakor Suruhan Sang Permaisuri Siap Beraksi!

Baca juga: Baca Legend Of Heavenly Chaos Demon (Myst, Might, Mayhem) Chapter 27 Bahasa IndonesiaAbis Kena Pukul Malah Makin Nyengir

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku

Manga Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku ~Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito~ yang dibuat oleh komikus bernama Yashu ini bercerita tentang Shiina Kazuya, protagonis kita yang terbunuh oleh orang asing ketika dia mencoba melindungi teman masa kecil dan adik perempuannya, bereinkarnasi menjadi Kain Von Silford sebagai anak ketiga di dunia pedang dan sihir.

Kain tumbuh dengan dikelilingi oleh Dewa yang tidak tahu harga diri, bangsawan atas, dan gadis-gadis yang terpengaruh di sekitarnya. Diberikan begitu banyak perlindungan dari para dewa, ia mengatasi rintangan apa pun (alias Bendera) sambil menyembunyikan statusnya yang luar biasa. Kisah fantasi jalan mulia tentang seorang anak laki-laki yang jahat dan kikuk dari waktu ke waktu.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU