Monday 1st of July 2024
×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia Taekjoo Udah Kena Nih, Kebayang Zhenya Mulu

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 48 Bahasa Indonesia Taekjoo Udah Kena Nih, Kebayang Zhenya Mulu

--

Komikpedia - Kwon Taekjoo, seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

Menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.


Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 38 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Prison Love Chapter 7 Indonesia Scan, Waduh Minicat dalam Bahaya

Baca juga: Manhwa Prison Love Chapter 8 English Indonesia Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon Shotgun Boy Full Chapter Bahasa Indonesia [Gratis], Ketika Camping Kacau Gegara Monster

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU