Wednesday 3rd of July 2024
×

Archmage Restaurant Chapter 36 37 Bahasa Indonesia RILIS, Bagaimana Nasih Restoran Kini: BACA DI SINI

Archmage Restaurant Chapter 36 37 Bahasa Indonesia RILIS, Bagaimana Nasih Restoran Kini: BACA DI SINI

--

Komikpedia - Sudah rilis dengan kelanjutan cerita yang makin menarik! Yang penasaran yuk iktui langsung update mengenai link Baca Archmage Restaurant Chapter 36 37 Sub indonesia Terbaru yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 182 RAW Bahasa Indonesia, Saatnya Hancurkan Semua Lawan


Baca juga: Kekuatan Tanpa Batasan! Link Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 183 English Scan Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Prison Love Full Chapter Bahasa Indonesia [Uncensored 21+], Jadi Tahanan Cinta Lelaki Tampan

Sinopsis Manhwa Archmage Restaurant

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU