Sunday 7th of July 2024
×

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit yang Memukau!

Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 194 Bahasa Indonesia, Perlawanan Sengit yang Memukau!

--

Baca juga: Baca Manhwa FlashLight Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya, Aktor Ini Cuma Bisa Tidur Kalau Dengar Suara Tertentu

Rekap Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 193

Atas usahanya kali ini Ijin mendapatkan kompensasi berupa black card yang membuat orang lain menjadi iri namun Ijin sendiri tidak merasa itu adalah hal yang istimewa. Namun hingga kini ia masih mendapati dirinya menjadi buruan untuk para atasan. 

002 dan Alice mulai berlayar. Sudah Ijin, sekolah aja yang benar, sambil belajar bergaul agar tidak kaku. Sudah berapa banyak cewek berkelas yang menyukai Ijin tapi dia hanya memukul saja.

Di sisi lain Ijin terus bersinggungan dengan musuh yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sementara itu, Ijin mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak akan menantangnya.

Baca juga: Baca Overgeared Chapter 235 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Updatenya Peperangan Ini Makin Panas

Baca juga: RAW Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 102 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Cek di Sini

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 194 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.


Sumber:

UPDATE TERBARU