Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa Foul's Start Chapter 11 Bahasa Indonesia, Haeil Salah Paham Mengira Yoon Pado Punya Pacar

Link Manhwa Foul's Start Chapter 11 Bahasa Indonesia, Haeil Salah Paham Mengira Yoon Pado Punya Pacar

--

Sinopsis Manhwa Foul's Start

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.

Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.


Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?

Baca juga: Link Baca Manga Dandadan Full Chapter Bahasa Indonesia Antara Alien dan Hantu, Mana yang Benar-Benar Ada

Baca juga: Baca Komik The Worst Villainess in a K-Drama Chapter 10 Sub Indonesia RAW Spoiler dan Jadwalnya, Kenalin Villain Paling Jahat

Baca juga: Link Manhwa The Worst Villainess in a K-Drama Chapter 9 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Isekai Jadi Karakter Paling Dibenci

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 10 Bahasa Indonesia

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: vyvymanga.net/manga/fouls-start

Sekian update terkait dengan Link Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 10 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU