Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Dandadan Chapter 156 Bahasa Indonesia Perburuan Supranatural Dimulai Dari Sini

Baca Manga Dandadan Chapter 156 Bahasa Indonesia Perburuan Supranatural Dimulai Dari Sini

--

Komikpedia – Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Baca Manga Dandadan Chapter 156 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau. Simak update selengkapnya di bawah ini ya! 

Dandadan, yang ditulis Yukinobu Tatsu, mulai tayang di Shonen Jump+ pada April 2021 dan telah menjadi serial populer sejak debut. Manga itu didaftar sebagai serial paling banyak dibaca ke-10 di Manga Plus.


Serial ini sejajar dengan judul populer lain sepertin One Piece, Oshi no Ko, Spy x Family, Jujutsu Kaisen, dan lain-lain. Serial ini juga mendapatkan dukungan dari penggemar yang ingin melihatnya diadaptasi.

Baca juga: Link Baca RAW Killer Peter Chapter 47 Bahasa Indonesia, Peter Kini Ketar-ketir!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL FlashLight Full Chapter Bahasa Indonesia Ketika Aktor Ternama Jatuh Cinta Dengan Penyanyi Indie

Baca juga: Baca Manhwa FlashLight Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya, Aktor Ini Cuma Bisa Tidur Kalau Dengar Suara Tertentu

Sinopsis Manga Dandadan

Dandadan mengisahkan tentang pasangan aneh yang terdiri atas dua anak SMA, yaitu Momo Ayase dan Okarun. Momo sangat percaya pada hal-hal gaib, sementara Okarun adalah pendukung makhluk luar angkasa. Mereka saling tidak setuju dengan kepercayaan masing-masing dan berusaha membutuhkan kalau pandangan mereka benar.

Tapi, mereka kemudian menemukan kalau alien dan Yokai sama-sama eksis. Ini membuat Momo dan Okarun menjalani petualangan kacau yang penuh makhluk aneh, aksi, dan kisah cinta canggung.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU