Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Manga! Baca Komik Dandadan Chapter 157 Bahasa Indonesia Pembuktian Momo Ayase dan Okarun

RAW Manga! Baca Komik Dandadan Chapter 157 Bahasa Indonesia Pembuktian Momo Ayase dan Okarun

--

Komikpedia – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Dandadan Chapter 157 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru manhwa ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini. 
 
Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan. 

Dandadan

Dandadan, yang ditulis Yukinobu Tatsu, mulai tayang di Shonen Jump+ pada April 2021 dan telah menjadi serial populer sejak debut. Manga itu didaftar sebagai serial paling banyak dibaca ke-10 di Manga Plus.


Terdapat dua karakter utama pada serial ini, yaitu Ken Takakura seorang lelaki kaku serta canggung yang menyebalkan, dan Momo Ayase seorang gadis dengan empati tinggi yang tidak mau kalah. Dua karakter dengan sifat yang rasanya kurang menarik, tetapi hal tersebut rasanya ada untuk membuat komedi menjadi lebih kuat, dan juga menghasilkan perkembangan karakter yang menarik untuk kita baca.

Baca juga: Link Baca RAW Killer Peter Chapter 47 Bahasa Indonesia, Peter Kini Ketar-ketir!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL FlashLight Full Chapter Bahasa Indonesia Ketika Aktor Ternama Jatuh Cinta Dengan Penyanyi Indie

Baca juga: Baca Manhwa FlashLight Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya, Aktor Ini Cuma Bisa Tidur Kalau Dengar Suara Tertentu

Sumber:

UPDATE TERBARU