Friday 5th of July 2024
×

Link RAW dan Spoiler Solo Max-Level Newbie Chapter 158 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Semakin Sengit!

Link RAW dan Spoiler Solo Max-Level Newbie Chapter 158 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Semakin Sengit!

--

KOMIK - Manhwa Solo Max Level Newbie akan kembali merilis chapter barunya yang telah dinantikan. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru dan menarik. Berikut akan kami bagikan link baca untuk chapter 158 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Rilis! Mampukah Eizer Pertahankan Pernikahannya?

Baca juga: Baca RAW Secret Class Chapter 223 Bahasa Indonesia dam Spoilernya ytang Semakin Panas: Cek di Sini

Solo Max-Level Newbie

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Solo Max Level Newbie.

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Baca juga: Baca The Tyrant Wants To Be Good Chapter 73 Sub Indonesia Kasian, Tak Dianggap Ada Kalau Lagi Susah

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU