Monday 8th of July 2024
×

Baca RAW Secret Class Chapter 223 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Semakin Panas: Cek di Sini

Baca RAW Secret Class Chapter 223 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Semakin Panas: Cek di Sini

--

Manhwa yang dirilis tahun 2019 ini ditulis oleh Wang Kang Cheol yang hingga saat ini masih dalam status on going. Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang Dae Ho, yang menjadi yatim piatu pada usia 13 tahun, diadopsi oleh teman ayahnya.

Namun, Dae Ho di masa dewasa tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara pria dan wanita. Bibi dan saudari memutuskan untuk memberikan Dae Ho murni sebuah kelas rahasia.


Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 88 Bahasa Indonesia, Rilis! Mampukah Eizer Pertahankan Pernikahannya?

Baca juga: Baca Manhwa The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 104 Bahasa Indonesia, Harga Pasar Bikin Goyah!

Baca juga: Spoiler Komik The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 103: Rencana Baru Bangkitkan Perusahaan

Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 223 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 223 Bahasa Indonesia secara gratis yang sayang banget buat dilewatkan. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU