Saturday 6th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Hectopascal Chapter 81 Bahasa Indonesia, Persiapan Para Atlet yang Memukau

Link RAW Manhwa Hectopascal Chapter 81 Bahasa Indonesia, Persiapan Para Atlet yang Memukau

--

KOMIK – Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Hectopascal  ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 81. Yuk, simak hingga selesai!.

Nah manhwa ini memiliki versi raw nya di webtoon korea, nah untuk judul aslinya sendiri dalam bahasa korea yaitu 헥토파스칼 dan komik yang satu ini di ilustrasikan oleh Beopeoling dengan ilustrator Gil Seong Geun. perlu kamu ketahui juga jika komik ini telah di baca lebih dari 1,1juta kali.


Baca juga: Pertarungan Karasuno Vs Nekoma Chapter Berapa? Cek Disini Perlawanan Sengit di Komik Haikyuu!!!

Baca juga: Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 52 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Alur Kisah Hectopascal

Mengisahkan petarung legendaris Park Han-joon. Frustrasi dengan tidak memiliki apa-apa lagi untuk hilang, dia diberi sejumlah besar uang. Mata bukan mata, ini dia! Saya pasti akan membalas Anda sebanyak yang telah saya derita!

Baca juga: Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 103 RAW Indonesia Scan Free, Kwon Daegun Memang Kuat

Balas dendam pedih yang memberi lebih dari yang diterima, kemarahannya yang tak henti-hentinya meledak!

Sumber:

UPDATE TERBARU