Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Manhua RAW Magic Emperor Chapter 559 Bahasa Indonesia Muak! Zhuo Fan Langsung Sikat Asura Circle

Baca Manhua RAW Magic Emperor Chapter 559 Bahasa Indonesia Muak! Zhuo Fan Langsung Sikat Asura Circle

--

Komikpedia - Apa yang akan dilakukan Zhuo Fan kali ini? Begini ceritanya! Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manhua Magic Emperor Chapter 559 Sub Indonesia terbaru!

Baca juga: Manhwa BL Spilled Blood Season 2 Chapter 7 Bahasa Indonesia, Rilis! Cuma Bisa Pasrah Sama Yoon-hyuk


Baca juga: Link Baca Manhwa Heat Balance Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca RAW Heat Balance Chapter 5 Bahasa Indonesia, Son Rayeon Cuma Bisa Pasrah!

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. 

Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.

Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU