Sunday 7th of July 2024
×

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Aliansi God Dog, Ilhae, dan Hostel Melawan Jonggun

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Aliansi God Dog, Ilhae, dan Hostel Melawan Jonggun

--

Spoiler Lookism Chapter 507

Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya


Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siapa untuk meruntuhkan HNH Group. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me Chapter 111 Bahasa Indonesia, Ciyee Mulai Jatuh Cinta Nih!

Baca juga: RAW Baca Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me 112 Bahasa Indo Inggris: Hubungan Sudah Melebihi Kontrak!

Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 94 Bahasa Indonesia, Ruby Katakan Hal yang Mengejutkan!

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DI SINI

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Lookism Chapter 507 Sub Eng dan Indo terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Lookism Chapter 505 untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU