Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa She's Hopeless dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Bullyan Teman Sekolah!

Sinopsis Manhwa She's Hopeless dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Bangkit dari Bullyan Teman Sekolah!

--

KOMIKPEDIA - Judul "She's Hopeless" manhwa (komik Korea) ini menawarkan kisah yang lebih dalam dari sekadar gadis remaja yang putus asa. Mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

She's Hopeless tidak hanya berfokus pada drama berat. Manhwa ini juga dibumbui dengan sentuhan komedi yang muncul dari kesalahpahaman dan interaksi kocak antar karakter. Perbedaan kepribadian Gaben dan Tae Young menciptakan situasi lucu yang mencairkan suasana cerita. Selain itu, perlahan muncul perasaan romantis yang tumbuh antara mereka. Perjuangan mereka dalam menyembuhkan trauma masing-masing menjadi dasar dari hubungan yang menarik untuk diikuti.


Baca juga: Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 95 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sinopsis Manhwa She's Hopeless

Cerita ini berfokus pada kehidupan Gaben, seorang gadis SMA yang menjadi bulan-bulanan perundungan. Keluarganya yang kaya raya berusaha mati-matian melindungi Gaben, sampai pada titik mereka rela mengeluarkan uang untuk menyewa pengawal khusus. Masuklah Tae Young, pemuda berwajah dingin dengan masa lalu kelam, yang ditugaskan untuk menjadi "bodyguard" Gaben di sekolah.

Pertemuan Gaben dan Tae Young menjalin hubungan perlahan yang rumit dan menarik. Di awal, mereka seperti minyak dan air. Gaben dengan sikap dingin dan acuh tak acuhnya berbeda drastis dengan Tae Young yang tegas dan pendiam. Namun, seiring berjalannya cerita, terungkap alasan di balik perilaku mereka. Gaben ternyata mengalami trauma berat akibat perundungan yang dialaminya, sedangkan Tae Young memiliki masa lalu kelam yang membuatnya sulit percaya orang lain.

Baca juga: Cemburu! Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 94 Bahasa Indonesia, Ruby Katakan Hal yang Mengejutkan!

Baca juga: RAW Baca Manhwa My In Laws Are Obsessed With Me 112 Bahasa Indo Inggris: Hubungan Sudah Melebihi Kontrak!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.