Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Proposal Scandal Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Pandangan Pertama Atlet Renang dan Pemanah Cantik

Link Baca Manhwa Proposal Scandal Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Pandangan Pertama Atlet Renang dan Pemanah Cantik

--

Komikpedia - Yuk simak Proposal Scandal Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Baca juga: Update! Baca Komik Jungle Juice Chapter 131 Bahasa Indonesia, Professor Gobl*k Emang Bikin Emosi!


Baca juga: Link RAW Manhwa A Daily Part Time Job Chapter 21 SUB INDO, Yeomin Terlalu Polos Jadinya di Manfaatin

Sinopsis Manhwa Proposal Scandal

Claude jatuh cinta pada pandangan pertama ketika dia melihat Nari, seorang pemanah Korea Selatan, yang menarik tali busur dengan indah di TV, Dia menjadi anggota tim renang nasional Prancis dengan tujuan pertama untuk bertemu dengan Nari.

Dan pertemuan pertama yang ditunggu-tunggu dengan Nari akhirnya tiba. “Menikahlah denganku!!” Dia sangat gugup sehingga Claude akhirnya melamar Nari di tengah restoran, memintanya untuk menikah dengannya !

Nari, yang menjadi lebih dekat dengan Claude setelah keributan lamaran yang aneh , mulai menganggap Claude imut dan lucu, Claude yang gelisah di depannya tetapi dengan jujur serta tulus​​​​menyentuh Nari...

Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 54 Season 2 Bahasa Indonesia Tak Mau Kehilangan, Jaewon Rantai Taekyung

Sumber:

UPDATE TERBARU