Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Spilled Blood Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik YAOI Terbaru Spin Off dari Monday Savior

Baca Manhwa Spilled Blood Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik YAOI Terbaru Spin Off dari Monday Savior

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Spilled Blood dan di jamin ceritanya di jamin gak ngebosenin dan juga matamu akan di manjakan dengan artstyle yang menarik.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Spilled Blood yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Spilled Blood Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manhwa BL A Daily Part Time Job Chapter 20 Bahasa Indonesia, Diajak Main Kerumah dong!

Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 54 Season 2 Bahasa Indonesia Tak Mau Kehilangan, Jaewon Rantai Taekyung

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Spilled Blood

Yoon-hyuk memiliki seorang adik laki-laki yang sakit parah. Yoon-hyuk secara sukarela menjadi walinya dan membesarkannya dengan penuh kasih sayang selama 15 tahun, tetapi semakin dia dewasa, semakin dia mencoba keluar dari jalur, dan Yoon-hyuk memasang kamera CCTV untuk memantaunya dan melihat adiknya melakukan masturbasi.

Authors: Wageul
Artists: Wageul
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Age Gap , Drama , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Completed
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024
Year of Complete: 2024

Baca juga: Baca Manhwa The Reason for the Twin Lady’s Disguise Chapter 66 Bahasa Indonesia, Princess Makin Tumbuh Dewasa

Sumber:

UPDATE TERBARU