Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Rilis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Season 2 Segera Hadir, Sijin dan Nayul Bakan Makin Hot

Jadwal Rilis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Season 2 Segera Hadir, Sijin dan Nayul Bakan Makin Hot

--

Dan hari ini, berkat Sijin, Nayul harus mengertakkan gigi dan menatap layar komputer. Sudah jam 11. Ini jam 11 malam pada hari Jumat malam. Ia mengikuti cahaya yang mulai muncul di kejauhan, dia masuk ke kamar CEO Kwon Si-jin, berjalan dan siapa sangka keduanya bertemu. Dan terbawa suasana. Sejak saat itu percikan asmara mulai muncul. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Ikuti terus penjelasannya di sini, ya!

Jadwal Rilis Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Season 2

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari di sini. Namun manhwa ini akan hiatus untuk persiapan season selanjutnya! 


Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 54 Season 2 Bahasa Indonesia Tak Mau Kehilangan, Jaewon Rantai Taekyung

Baca juga: Link RAW Manhwa Juvenile Offender Chapter 69 Sub Indo, Bisa Bisanya Yongcheo Main Kotor

Baca juga: Link Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 68 Bahasa Indonesia, Siap Siap Gelut!

Link Baca Manhwa Be Quiet and Dont Even Smile in the Office Chapter 46 Season 2 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: topmanhua.com/manhua/be-quiet-and-don39t-even-smile-in-the-office/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya. Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

 

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU