Saturday 6th of July 2024
×

Baek XX Chapter 79 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang Makin Seru: Klik Link Baca di Sini

Baek XX Chapter 79 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang Makin Seru: Klik Link Baca di Sini

--

Komikpedia - Baek XX merupakan manhwa terbaru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang disusun oleh Byeongjang dan memiliki genre gore. Dalam judul aslinya di Korea, komik ini dikenal dengan 백XX. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang pembaca dapat menikmati kisahnya yang semakin mendebarkan melalui platform baca komik online.

Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Baca juga: Baek XX Chapter 79 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Archmage Restaurant Chapter 36 Bahasa Indonesia Pemilik Restoran Cuma Kedok, Aslinya adalah Petarung

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Sub Indo 37, Disuruh Buka Bisnis Ini Malah Asyik Mentoring!

Makin seru dengan kisah yang menarik! Simak update mengenai link baca Baek XX Chapter 79 Bahasa Indonesia Beserta Jadwal Updatenya yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Sumber:

UPDATE TERBARU