Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Legendary Car-Hailing System Chapter 14 Bahasa Indonesia, Zhang Long Minjamin Duit Demi Investasi Lancar

Baca Legendary Car-Hailing System Chapter 14 Bahasa Indonesia, Zhang Long Minjamin Duit Demi Investasi Lancar

--

Komikpedia - Manhua china atau komik china saat ini memang sangat menarik untuk di simak keseruan ceritanya, kalau kamu suka dengan genre komik manhua dengan full action kamu bisa baca manhua Legendary Car-Hailing Systemyang kini bakalan update ke chapter barunya.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Legendary Car-Hailing System Chapter 14 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Baca juga: Link Baca Komik Ghostblade (WLOP) Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kisah Baru yang Menegangkan!

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 94 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Rudbeckia di Kastil

Manhua What’s Wrong With Me, an Online Car-Hailing Driver, With Some Money? yang dibuat oleh komikus bernama 大行道动漫 ini bercerita tentang Pada hari Yang Chen mengundurkan diri setelah bertengkar hebat dengan pemimpin, dia juga mendapat pemberitahuan putus dari pacarnya selama enam tahun, Zhao Feifei.

Karena dia tidak mau mengakomodasi penumpang yang tidak masuk akal, Yang Chen mengikat sistem, mengandalkan ulasan buruk yang dia dapatkan untuk mendapatkan sistem untuk memberikan berbagai hadiah yang kaya, dan akhirnya mengubah hidupnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Baca juga: Baca Webtoon The Flower That Swallowed the Beast Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rencana Baru di Istana!

Sumber:

UPDATE TERBARU