Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Manhwa The Man Who Can’t Sing Chapter 6 Bahasa Indonesia, Tidak Sesuai dengan Ekspektasi!

Link RAW Manhwa The Man Who Can’t Sing Chapter 6 Bahasa Indonesia, Tidak Sesuai dengan Ekspektasi!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul The Man Who Can’t Sing ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 6. Yuk, simak hingga selesai!. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Rilis! Baca Webtoon Secret Recipe Season 2 Chapter 30 Bahasa Indonesia, Resep Baru di Restoran In Gong

Baca juga: Link Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Dendam Kesumat Anak Buah Gestella Pada Jiwoo

The Man Who Can’t Sing adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori romansa, karya dari penulis 이해금 dan digambar oleh 재은. Berfokus pada genre romance yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.

Sejak dirilis pada tahun 2023, Chaotic Nights terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Alur Kisah The Man Who Can’t Sing

Choi Woo-rim adalah seorang penulis lirik yang, meskipun memiliki bakat, berjuang untuk mencari nafkah dari keahliannya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia melakukan pekerjaan harian sebagai pekerja kantoran dan hanya mengejar hasratnya untuk menulis lagu di malam hari.

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 111 Bahasa Indonesia, Pertarungan Semakin Seru!

Suatu hari, Woo-rim tiba-tiba bertemu dengan ki Yu-sung – selebriti yang musiknya menginspirasi Woo-rim untuk menjadi penulis lirik. Namun, Ki Yu-sung yang asli ternyata sangat berbeda dari gambaran yang dibangun Woo-rim dalam pikirannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU