Monday 8th of July 2024
×

Link RAW Komik BL Royal Wedding Chapter 14 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial Untuk Duke

Link RAW Komik BL Royal Wedding Chapter 14 Bahasa Indonesia, Hadiah Spesial Untuk Duke

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Royal Wedding yang kini aakan memasuki chapter 14 . Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini . 

Manhwa BL yang berjudul Royal Wedding menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Pernikahan Kerajaan dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.


Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Bamilssi. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 206 Bahasa Indonesia, Aski yang Makin Mendebarkan

Baca juga: Link Baca Webtoon The Flower That Swallowed the Beast Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Asli di Naver Comic

Alur Kisah Manhwa Royal Wedding

Pangeran Ferans, seorang omega sekaligus pewaris takhta kerajaan Wistad, memiliki rahasia. Ketika Raja meninggal, dia jatuh ke dalam tipu muslihat dan diimprint oleh Regent Amandaris. Sejak itu, pemerintahan jatuh ke tangan Amandaris dan Ferans hidup dengan memakai mahkota palsu.

Suatu hari, seorang pengunjung dari luar negeri mengunjungi Wistad. Rumor mengatakan bahwa dia tahu cara melepas imprint itu. Untuk mematahkan imprint, Ferans mengusulkan kesepakatan berupa pernikahan kontrak dengan orang asing tersebut.

Sementara upaya yang menyakitkan untuk menghapuskan imprint itu berlanjut, situasi politik menjadi semakin rumit, dan di tengah-tengah itu, Ferans mulai menyadari identitas pasangannya secara perlahan. Dia adalah seorang bangsawan yang selamat dari pemberontakan bertahun-tahun yang lalu dan diasingkan ke luar negeri.

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Bad Guy (A Bad Person) Chapter 205 Bahasa Indonesia, Pertarungan Besar Siap Dimulai!

Ketika dia menyadari bahwa tujuannya adalah balas dendam, Ferans menghadapi ancaman terhadap warisannya, dan pada akhirnya Ferans menghadapi kematian tanpa mengetahui perasaan masing-masing yang sebenarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU