Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Royal Wedding Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manhwa BL Royal Wedding Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Royal Wedding yang kini sudah bisa kalian nikmati. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini. . 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Royal Wedding menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Pernikahan Kerajaan dalam terjemahan Bahasa Indonesianya.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Backlight Chapter 29 Bahasa Indonesia Full Smut, Cemburu Bikin Seo In Sadari Perasaannya

Baca juga: Baca RAW Chronicles of the Demon Faction Chapter 73 Bahasa Indonesia, Kultus Divine Hadapi Serangan Baru

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Bamilssi. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Sinopsis Manhwa Royal Wedding

Pangeran Ferans, seorang omega sekaligus pewaris takhta kerajaan Wistad, memiliki rahasia. Ketika Raja meninggal, dia jatuh ke dalam tipu muslihat dan diimprint oleh Regent Amandaris. Sejak itu, pemerintahan jatuh ke tangan Amandaris dan Ferans hidup dengan memakai mahkota palsu.

Suatu hari, seorang pengunjung dari luar negeri mengunjungi Wistad. Rumor mengatakan bahwa dia tahu cara melepas imprint itu. Untuk mematahkan imprint, Ferans mengusulkan kesepakatan berupa pernikahan kontrak dengan orang asing tersebut.

Baca juga: Baca RAW Chronicles of the Demon Faction Chapter 73 Bahasa Indonesia, Kultus Divine Hadapi Serangan Baru

Sementara upaya yang menyakitkan untuk menghapuskan imprint itu berlanjut, situasi politik menjadi semakin rumit, dan di tengah-tengah itu, Ferans mulai menyadari identitas pasangannya secara perlahan. Dia adalah seorang bangsawan yang selamat dari pemberontakan bertahun-tahun yang lalu dan diasingkan ke luar negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU