Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 76 Bahasa Indonesia Ini Penyebab Arne Ketahuan

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 76 Bahasa Indonesia Ini Penyebab Arne Ketahuan

--

Komikpedia - Makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Lips Upon a Sword's Edge Chapter 76 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.


Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 206 Bahasa Indonesia, Aski yang Makin Mendebarkan

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Bad Guy (A Bad Person) Chapter 205 Bahasa Indonesia, Pertarungan Besar Siap Dimulai!

Baca juga: No Sensor! Baca Under the Green Light Chapter 66 Bahasa Indonesia Susah Dibilangin, Matthew Bius Jin

Jadwal Update Lips Upon a Sword's Edge

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU