Friday 5th of July 2024
×

Link Baca dan Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Senjata Api!

Link Baca dan Spoiler Castle 2: On Top of Everyone Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Senjata Api!

--

KOMIK - Castle 2: On Top of Everyone adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 54 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya!.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: No Sensor! Baca Under the Green Light Chapter 66 Bahasa Indonesia Susah Dibilangin, Matthew Bius Jin

Baca juga: Manhwa Confined Room Chapter 6 Bahasa Indonesia RAW dan Spoiler, Gak Bisa Tidur Karena di Teror!

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Komik Castle 2: On Top of Everyone

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Baca juga: Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 141 Bahasa Indonesia Modal Yakin Doang Man Cukup Buat Menang

Sumber:

UPDATE TERBARU