Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia Janji Chun Myung Pada Keluarga Tang dan Jurus 12 Pedang

Link Baca Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 127 Bahasa Indonesia Janji Chun Myung Pada Keluarga Tang dan Jurus 12 Pedang

--

Komikpedia - Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.


Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.

Cek yuk update berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai link Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Sub Indo Terbaru! Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa BL Acanthus (Acanders) Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta dengan Musuh Balas Dendamnya

Baca juga: Anna Confess Sambil Nangis! Link Baca Manhwa Lily Of The Valley Chapter 9 Bahasa Indonesia Terbarudi Sini

Baca juga: Manhwa Sunbaenim, Are You Omega? (Campus Trap) Chapter 85 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler

Spoiler The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127

Kali ini pelatihan keras Chun Myung mulai menunjukkan hasil dengan setiap orang bertambah kuat melampaui sebelumnya. Di sisi lain begitu Chun Myung menemukan fakta bahwa Sahyung adalah anak orang kaya, membuatnya sangat bersemangat!

Ayah dari Yoo Iseol adalah seorang murid Gunung Hua yang melarikan diri setelah menyesal kabur dari serangan sekte iblis. Kini Jo Gul yang berlatih keras di bawah Chun Myung bisa mengalahkan Tang Zhan. Namun Chun Myung berusaha menghibur Zhan dan mengingat janjinya pada keluarga Tang yang sebentar lagi akan bisa menguasai jurus 12 pedang. Simak selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU