Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Immoral Relationship Bahasa Indonesia Full Chapter Bos Gangster Jatuh Cinta Sama Polisi

Link Baca Manhwa BL Immoral Relationship Bahasa Indonesia Full Chapter Bos Gangster Jatuh Cinta Sama Polisi

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Immoral Relationship Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.
 
Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Baca juga: Link Baca Sharing With Brother In Law Chapter 6 Bahasa Indonesia Ditinggal Kerja, Adikku dan Suamiku Malah Selingkuh


Baca juga: Link Baca Manhwa Sharing With Brother In Law Chapter 7 Bahasa Indonesia Hyunwoo Tidak Tau Suaminya Selingkuh Dengan Sang Adik

Baca juga: Baca I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 17 Bahasa Indo, Askan Bakalan Salah Paham

Detail Manhwa Immoral Relationship

Penulis: Daken
Seniman: Daken
Genre: Manhwa , Yaoi (BL) , Dewasa , Cerita mesum
Bahasa asli: Bahasa Korea
Bahasa yang diterjemahkan: Bahasa Inggris
Arah baca: Dari atas ke bawah
Karya asli: Selesai
Status unggah: Sedang berlangsung
Tahun Rilis: 2024
Tahun Selesai: 2024

Sinopsis Manhwa Immoral Relationship

Adik laki-laki Choi Kang, Choi Yihan, adalah anggota baru di organisasi tempatnya bekerja. Dia adalah seorang polisi yang menyamar yang telah menyusup ke dalam organisasi dan bertujuan untuk menghancurkannya.

Dia ingin meyakinkan Kang untuk mengkhianati bosnya dan menghancurkan organisasinya bersama dengannya. Namun, apakah tujuan Choi Yihan benar-benar hanya 'itu'? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU