Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manhwa Survive As the Villain’s Cousin Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pelayan nya Tengil Banget!

Baca Manhwa Survive As the Villain’s Cousin Chapter 6 Bahasa Indonesia, Pelayan nya Tengil Banget!

--

Komikpedia - Manga, manhwa, manhua, komik, webtoon, apapun nama dan jenisnya. Setiap orang, khususnya wibu dan otaku memiliki ketertarikannya sendiri.

Memiliki selera genre apa yang sering mereka baca setiap hari. Manhwa yang asik untuk baca saat ini adalah Survive As the Villain’s Cousin yang punya genre aksi.


Baca juga: Link RAW dan Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 111 Bahasa Indonesia, Pertarungan Semakin Seru!

Baca juga: Baca Komik Blue Lock Chapter 264 Bahasa Indonesia, Kiyora: I am the Lone Wolf

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. Salah satu komik korea terpopuler yang sudah masuk ratusan chapter adalah Survive As the Villain’s Cousin.

Kisah dalam manhwa Survive As the Villain’s Cousin ini mengangkat mengenai sosok Penjahat yang muncul dalam novel dan mengubah penjahat menjadi jahat! Siapa yang mengira aku akan bereinkarnasi menjadi dia?

Saya menghela nafas panjang dan membuat resolusi. 'Mari besarkan si kembar dengan penuh kasih sayang agar mereka tidak berubah menjadi jahat!' Namun, setelah melihat si kembar, penjahat dalam novel ini, tidur nyenyak di buaian, saya merasa sembuh.

'Baiklah. Apa pun yang terjadi, mari kita semua tinggal di rumah Duke bersama-sama…' Aku tidak akan peduli dengan novelnya, dan bergaul dengan si kembar, tapi pemeran utama pria yang seharusnya tidak terlibat mulai terobsesi padaku!

Baca juga: Link Baca Manhwa Bizarre Restaurant Chapter 43 Bahasa Indonesia Kunjungi resto yang Cuma Tutup Kalau Kiamat

Sumber:

UPDATE TERBARU