Saturday 6th of July 2024
×

Link Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Dendam Kesumat Anak Buah Gestella Pada Jiwoo

Link Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Dendam Kesumat Anak Buah Gestella Pada Jiwoo

--

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 302

Namun Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.

Jiyoung Yoo yang mendapatkan pembelaan dari Kayden membuat Gestella cemburu. Gestella pun akhirnya menuruti permintaan Kayden untuk pergi. Meski Gestella sendiri sudah berhenti bergerak namun hal yang sama tak terjadi pada bawahannya yang tetap mengincar Jiwoo.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Karena kesal tak bisa mendapatkan Jiwoo, suruhan Gestella bersumpah bahwa ia akan memburu Jiwoo hingga dapat. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus kisahnya di sini! 

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 72 Bahasa Indonesia, Sang Musuh Kembali Melawan!

Baca juga: Link Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jurus Kuat yang Mengerikan

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 111 Bahasa Indonesia, Pertarungan Semakin Seru!

 

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini:

Link Bahasa Indonesia: manhwaindo.id/series/eleceed/

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU