Wednesday 3rd of July 2024
×

Ilay Semakin Hot Tapi Juga Semakin Posesif Pada Taeui! Baca Manhwa BL Passion Chapter 99 Bahasa Indonesia: Klik DI SINI!

Ilay Semakin Hot Tapi Juga Semakin Posesif Pada Taeui! Baca Manhwa BL Passion Chapter 99 Bahasa Indonesia: Klik DI SINI!

--

Komikpedia - Kali ini kami akan membahas manhwa Passion yang menjadi salah satu manhwa baru dengan kisah yang menarik. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 99 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!


Baca juga: RILIS! Manhwa Iseob's Romance Chapter 49 Bahasa Indonesia Waduh! Iseop Nginep Bareng Sama Mikyeong?

Baca juga: Baca Manhwa The Coast of The Waves Chapter 28 Season 2 Bahasa Indonesia POV Haewon yang Lagi Kesemsem Sama Yun Oh

Baca juga: Season 2! Link Manhwa BL The Coast of The Waves Chapter 29 Sub Indo dan Spoiler, Cek di Snii Keseruan Kisahnya

Kisahnya sendiri tentang Jeong Taeui yang selalu hidup di bawah bayang-bayang saudara kembarnya yang jenius, namun dia tidak pernah merasa tidak bahagia dengan kehidupannya.

Ketika pamannya muncul di depan pintu rumahnya dengan tawaran pekerjaan berbahaya yang disamarkan sebagai kesempatan sekali seumur hidup, Taeui merasa skeptis, tetapi dengan berat hati dia setuju untuk bekerja sebagai agen selama setengah tahun.

Terlepas dari keraguan awalnya, dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya menggunakan kepribadiannya yang ramah dan positif. Namun, sejak Taeui bertemu dengan Ilay Riegrow, seorang agen dari cabang lain, kehidupannya yang damai perlahan-lahan mulai berubah.

Semua orang mengatakan Ilay adalah psikopat sadis yang harus dihindari dengan cara apa pun, tetapi Taeui tahu bahwa ada lebih banyak hal yang bisa dilihatnya. Namun, mengenal Ilay seperti bermain api.

Sumber:

UPDATE TERBARU