Monday 8th of July 2024
×

Mentok RAW! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 169 Indonesia Scan, Nama-Nama yang Jadi Incaran

Mentok RAW! Baca Manga Sakamoto Days Chapter 169 Indonesia Scan, Nama-Nama yang Jadi Incaran

--

Saat berjalan pergi, Haruma pingsan di dekat sebuah patung. Dia menyadari bahwa serangan terakhir Shin adalah serangan yang menghancurkan dan sekutunya, Kumanomi, akan kecewa padanya. Kita kembali mengikuti pertarungan Amane dengan Carolina Reaper. Selama pertarungan mereka, Shishiba datang untuk mendukung Amane. Shishiba dan Amane mengobrol sebentar dan Kumanomi datang.

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL High School Return of a Gangster (I'm a Gangster, Now I'm a High School Student) Chapter 17 Bahasa Indonesia Free Uncensored 18+


Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 103 Indonesia Scan, Kwon Daegun yang Mempesona

Carolina melihat Kumanomi yang babak belur karena pertarungannya dengan Shishiba. Kumanomi tidak senang dengan perkataan Carolina. Kumanomi mengambil kapak dan mengatakan kepada Carolina untuk tidak memperlambatnya. Shishiba mengatakan kepada Amane bahwa ia harus menghindari menjadi seperti Carolina dan Kumanomi saat ia bertambah tua. Chapter diakhiri dengan pertarungan antara Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi.

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link tautan: cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Terimakasih sudah membaca update terkait Link Baca Sakamoto Days Chapter 169 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU